Juli 22, 2024

Penulis: Yanto_Qwil

Jakarta – BUSERBHAYANGKARA.TV.COM

Menjadi seorang abdi negara kita dituntut wajib untuk berpenampilan rapi dan bersih. Hal ini bertujuan untuk memberikan kesan nyaman dan humanis ketika bertugas sebagai pelayan masyarakat.

Berangkat dari itu, Kepala Rutan Kelas I Cipinang Kanwil Kemenkumham DKI Jakarta, Sukarno Ali, melakukan pemeriksaan kerapian, kebersihan dan kelengkapan atribut Pegawai sebelum memberikan arahan pada saat Apel Pagi Pegawai, di Gazebo Rutan Cipinang, Senin (20/2/2023).

Kepala Rutan Kelas I Cipinang, Sukarno Ali langsung berkeliling dan memeriksa Pegawai yang tengah mengikuti apel pagi. Selain kerapian pakaian, Ka.Rutan juga mengecek kebersihan pribadi baik kerapian rambut, baju, bivakmut, kelengkapan atribut maupun kebersihan sepatu dari anggotanya.

Dalam amanatnya, Sukarno Ali menghimbau untuk memperhatikan kelengkapan seragam sebagai modal awal dalam bekerja. Untuk meningkatkan kepercayaan diri dan memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat.

“Untuk seluruh jajaran Pegawai Rutan Kelas I Cipinang harus selalu memperhatikan dan menjaga kebersihan diri dan kerapian dalam berpakaian serta kelengkapan atribut sebagai modal awal kita dalam melayani masyarakat dengan baik,” Ujarnya.Lebih lanjut, “Saya berharap seluruh pegawai menyadari akan pentingnya berpakaian.

Tunjukkan bahwa kita adalah insan pengayoman yang senantiasa humanis dalam bertugas, jaga nama baik diri dan instansi dengan selalu berpenampilan rapi dan menarik,” Tutup Sukarno Ali.(Rel)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *