Juni 18, 2024

Buser Bhayangkara Tv. Polres Bogor – Kegiatan Jum’at curhat terus berlanjut guna memperkuat hubungan antara polisi dan masyarakat, di gelar Polres Bogor pada Jum’at Pagi 21 Juli 2023. Warga yang hadir di Ruang mediasi Polres Bogor diberikan kesempatan untuk menyampaikan permasalahan atau keluhan yang mereka alami di wilayahnya maing-masing.

Kasubag Binkar SDM Polres Bogor AKP Ucup Supriatna S.Pd bersama KBO Lantas Iptu Adrian yang hadir dalam kegiatan Jum’at curhat tersebut pun mendengarkan dan memberikan solusi untuk memecahkan permasalahan dalam uapaya meningkatkan keamanan lingkungan.

AKP Ucup Supriatna mengatakan dalam kegiatan Jum’at curhat ini kami menerima keluhan ataupun masukan dari masyarakat terkait banyaknya angkutan umum yang ngetem hingga mengakibatkan kemacetan di wilayah leuwiliang dan adanya aksi balap liar.

Akan hal tersebut kami pun langsung menindak lanjuti permasalah tersebut dengan melakukan penertiban terhadap angkot – angkot tersebut agar tidak menggangu kelancaran arus lalu lintas para pengguna jalan, dan meningkatkan kegiatan patroli di jam rawan aksi balap liar.

Kepada masyarakat juga kami himbau apabila mengetahui adaya kejadian serupa ataupun adanya gangguan kamtibmas di wilayah kabupaten Bogor dapat sesegera mungkin untuk melaporkan hal tersebut melalui call center(021) 110 atapuan nomor aduan Polres Bogor di 0812 1280 5587, hingga nantinya kami dapat tidak lanjuti dengan cepat.

Kami berharap melalui kegiatan ini dapat menciptakan kepercayaan dan kerjasama yang lebih baik antara polisi dan masyarakat dalam menjaga kondusifitas wilayah Kabupaten Bogor ini, jelas AKP Ucup Supriatna.

(Red – Sobi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *