Juni 18, 2024

Penulis: Yanto_Qwil

Jakarta – BUSERBHAYANGKARA.TV.COM

Tim Sepak Bola Rutan Kelas I Cipinang (RUCI FC) harus puas menjadi juara 2 Turnamen Sepak Bola dalam rangka memperingati Hari Dharma Karya Dhika (HDKD) Ke – 78 Kemenkumham RI Tahun 2023, Jumat (4/8/2023). Menjadi juara 2 pada Turnamen Sepak Bola Se Kanwil Kemenkumham DKI Jakarta ini merupakan sebuah pencapaian prestasi luar biasa yang diraih Ruci FC.

Dalam pertandingan final persahabatan yang diselenggarakan di Lapangan Akademi Persija Pulomas ini, Ruci FC harus mengakui keunggulan Tim Lapas Narkotika yang lebih unggul dengan skor 1-0 untuk Lapsustik. Laga derby tersebut dihadiri oleh Kepala Rutan Kelas I Cipinang, Sukarno Ali dan Fonika Affandi selaku Kalapas Narkotika beserta supporter dari masing-masing tim.

Kepala Rutan Kelas I Cipinang, Sukarno Ali yang ikut menyaksikan pertandingan itu mengatakan meski hanya berhasil menjadi juara 2, dirinya sangat mengapresiasi kepada Ruci FC yang berhasil masuk sampai di pertandingan final persahabatan antara UPT Se DKI Jakarta untuk memeriahkan Hari Dharma Karya Dhika (HDKD) Ke – 78.

“Syukur Alhamdulillah, meski kita hanya bisa jadi juara 2 ini adalah sebuah prestasi yang membanggakan, jangan patah semangat, terus berlatih dan paling penting tujuannya memperat tali silaturahmi, sinergi dan kebersamaan, saya berpesan untuk tim selalu menjunjung tinggi jiwa sportivitas,” pesannya Sukarno Ali

Lebih lanjut, “Kami sangat mengapresiasi dan mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada para panitia yang terlibat dan seluruh jajaran Kemenkumham atas digelarnya pertandingan persahabatan ini, semoga ajang silaturahmi dan mengasah jiwa sportivitas ini selalu terjaga dengan baik,” tutupnya.

(Rel)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *