Juli 22, 2024

Buser Bhayangkara Tv. JAKARTA,– Pengacara dan Pimpinan Pasopati & Associates Erles Rareral, SH, MH mendukung Prabowo itu dikatakannya di Rumah Pemenangan.

“Perlu diketahui bahwa saya bergabung di sini saat beliau kembali dari Jordania, itu pointnya dulu Jordania, ” katanya dengan ramah di jalan Imam Bonjol No 25, Menteng, Jakarta Pusat, Selasa Siang, (15/8/2023).

Erles juga mengatakan bahwa pada
awal mula berdirinya Gerindra dirinya hadir serta awal mula berdirinya organisasi sayap dirinya juga hadir.

Tak lupa ucapan terima kasihnya buat semua pihak terutama masyarakat yang memberi dukungannya kepada Prabowo Subianto.

“Saya sangat berterimakasih kepada masyarakat yang sudah dari pagi hadir di tempat ini, saya melihat antusiasme warga yang ingin adanya perubahan atau berkesinambungan pembangunan dari Bapak Jokowi,” tuturnya.

“Kita tahu sepak terjang beliau seperti apa. dan kami sangat berterimakasih kepada partai Golkar dan Pan yang mendeklarasikan diri untuk bergabung dengan Gerindra dalam rangka memenangkan Bapak Prabowo, dan ada beberapa partai lagi yang akan merapat, “ujarnya.

Erles menuturkan bahwa Informasi dari Fahri Hamzah, Partainya Gelora akan menggelorakan bersama Pak Prabowo Subianto dan juga partai-partai lain lagi yang sudah konfirmasi.

Mengenai Cawapres yang ideal untuk mendampingi Prabowo Subianto, dirinya mengatakan bahwa ada di Anies dan Ganjar

“Karena saya tau Anies dan saya kenal Ganjar. jadi untuk saat ini mereka belum masanya, saya lebih condong dua orang ini merapat ke Pak Prabowo. “Saya rasa untuk waktu lima tahun Pak Prabowo memimpin. Karena tidak gampang bagaimana menyatukan semua anak negeri ini, ribuan pulau, dan juga pemindahan Ibu Kota ini adalah sesuatu yang tidak gampang, orang harus dengan jam terbang tinggi.

Perangkat bangsa ini itu ada pada diri nya Pak Prabowo, jadi untuk menyatukan kembali kita itu ada didalam sosok milter, kita butuh militer untuk Indonesia. Jadi dari awal saya selalu bersama Bapak Letnan Jenderal (Purn) Prabowo Subianto, “ujarnya semangat.

Erles Rareral berharap dengan banyaknya masyarakat yang hadir saat ini, tentunya kita mengharapkan sosok sanubari masyarakat dan insan – insan sanubari lainnya untuk berkumpul lebih banyak lagi di tempat ini dan ditempat – tempat mana saja dengan acara Prabowo Subianto Untuk Indonesia Raya, dan saya sangat Optimis 08 akan menjadi Presiden Republik Indonesia,” tutupnya mengakhiri sesi wawancara.

(Red – Sobi) Bbtv

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *