Juni 18, 2024

SURABAYA-BUSER BAYANGKARA TV :
Kamis, 07 September 2023 | 05.16 WIB

Viral Anak sekolah magang KDS di caci maki oleh seorang istri Polisi di Probolinggo Anak tersebut sudah sesuai degan S.O.P (Standar Operasional Prosedur) .

Pemilik akun Selebgram Luluk Nuril yang mempunyai nama asli Luluk Sofiatul Jannah menyampaikan permohonan maafnya secara langsung didepan awak media, serta para guru SMKN 1 Kota Probolinggo.

Kepada awak media, Luluk berjanji tidak akan mengulangi perbuatannya, melakukan dan memviralkan perundungaan kepada lembaga sekolah manapun, serta lebih bijak dan beretika dalam penggunaan media sosial dimasa yang akan datang.

Tangis Selebgram itu semakin pecah, saat membacakan teks permohonan maaf. Kemudian diakhiri dengan saling berpelukan antara ibu dari orang tua siswi magang dan Luluk.

Kapolres Probolinggo AKBP Wisnu Wardana menyebut bakal menindak tegas anggotanya yang terlibat dalam permasalahan tersebut. Pasalnya, telah mencoreng nama baik dan merugian pada institusinya.

“Sanksi yang bersangkutan, kita akan copot dari jabatan yang sekarang dari Jabatan yang sekarang. Dari kanit kembali ke Polres, kemudian proses sidang Kode etik maupun Kedisiplinan sementara berjalan,” tegasnya di SMKN 1 Kota Probolinggo, Rabu (6/9/23).

(Rel)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *