November 30, 2023

Buser Bhayangkara Tv. BOGOR – Masyarakat desa cikahuripan kecamatan klapanunggal keluhkan sebuah lapak limbah, Pasalnya lapak tersebut membakar limbah dari berbagai jenis, dan diduga tidak sesuai standar pengelolaannya, hingga menimbulkan bau dan masyarakat alami sesak napas. Kamis, (7/09/2023).

Menurut keterangan warga, pelaku usaha pernah dilakukan peneguran oleh masyarakat sekitar namun tidak diindahkan terkesan mengabaikan (tutup telinga),

Aktivitas tersebut warga belum mengetahui pasti pembakaran limbah itu dilakukan oleh perorangan atau perusahaan.

“Dampak dari polusi udara sehingga Mengakibatkan Masyarakat sekitar mengalami sesak napas,”ungkapnya seorang warga yang tak ingin disebutkan namanya.

Selain itu, dampak dari pembakaran limbah itu mengeluarkan bau tidak sedap. diduga dampak pembakaran dari limbah plastik dan elektronik yang sehingga mengeluarkan kepulan asap hitam yang berbau,

Dalam hal ini, masyarakat sekitar berharap tersebut segera di hentikan karena sangat Mengganggu kenyamanan hingga konsentrasi, karena dampak yang di timbulkan sangat tidak baik untuk kesehatan warga Dan sangat meresahkan terutama bagi anak-anak”,tutupnya warga.

(Red – Sobi Irawan) Bbtv

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *