Juni 18, 2024

JAKARTA, BHUSERBHAYANGKARATV.com

Rais Laskar Suku Betawi (David Darmawan) Perwakilan Aliansi perdamaian antar bangsa (Mr. Reinier Pinot) Panglima selatan Laskar Suku Betawi (Panca) mengadakan konferensi pers di masjid istiqlal (13/10)

Rais laskar suku betawi mengutuk keras segala bentuk kekerasan yg terjadi dan yg sedang terjadi di tepi barat (westbank) Gaza dan perebutan wilayah dari perang Palestina-Israel dikatakannya dirinya merasakan kepedihan dan penderitan saudara – saudara kami di palestina, dengan begitu juga kami mengharapkan solusi dan arahan dari Presiden RI (Bapak Ir Hj JOKO WIDODO) yang dimana kami memohon mengirim pasukan penjaga perdamaian (peace keepers) dan juga petugas penjaga Kamtibmas (surety corps) di wilayah Jerusalem, Israel, Palestina dan Gaza yg sedang berperang.

David juga berkata Indonesia itu bisa dijadikan contoh untuk kerukunan kemasyarakatan kerukunan beragama.dan kita juga harus menyingkapi masalah di timur tengah tentang kewilayahan ini dan bagaimana resolusi PBB.kami juga mementingkan adanya menghentikan perang yang ada ,maupun siapa yang benar atau siapa yang salah tapi yang menjadi korban itu sangat banyak.

“Rasulallah bersabda umat muslim itu ibarat satu badan,jikalau ada satu yang sakit maka akan seluruh tubuh yang akan kita rasakan sakit” tegas David.
kita juga berharap negara indonesia yang bergabung di PBB agar kembali lagi ke resolusi resolusi PBB yang sudah memiliki keputusan atau solusi mengenai bagaimana Israel dan Palestina ini bisa hidup berdampingan.

Apalagi saat ini Indonesia Lagi di tahun politik ini juga menjadi tugas Presiden selanjutnya harus mempunyai solusi untuk saudara saudara kita disana. dimana kita harus bisa menunjukan kita sesama muslim harus bisa saling menjaga dan terutama menjadi penjaga dari nilai nilai kemanusiaan di muka bumi ini. https://youtu.be/ORg5jNUYc0M?si=vcu3On7RtePzz9EY (RED)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *