Juni 18, 2024

Kodam Jaya,Jakarta Utara- BUSERBHAYANGKARA.TV.COM

Pangdam Jaya Mayjen TNI Mohamad Hasan didampingi Ketua Persit KCK PD Jaya Ibu Ririx Mohamad Hasan bersama rombongan melaksanakan kunjungan kerja ke Markas Batalyon Arhanud 6/BAY, bertempat di Lagoa Kanal, Tanjung Priok, Jakarta Utara. Rabu (18/10/2023).

Kunjungan kerja Pangdam Jaya Mayjen TNI Mohamad Hasan bersama rombongan para Asisten dan Kabalakdam Jaya ke Mayon Arhanud 6/BAY langsung disambut oleh Danyonarhanud 6/BAY Letkol Arh Yusuf Winarno, S.I.P., M.Han., sekaligus memperkenalkan para Perwira Staf Batalyon Arhanud 6/BAY serta disambut dengan persembahan tarian Reog dan Barongsai.

Mengawali sambutannya Pangdam Jaya sampaikan sangat bersyukur bisa bertatap muka langsung dengan para anggota Batalyon Arhanud 6/BAY. “Kegiatan kunjungan kerja yang diagendakan hari ini, saya dapat berkomunikasi dengan para anggota Yonarhanud dari dekat, “Ujar Pangdam.

Lebih lanjut, Pangdam Jaya sampaikan dalam sambutannya agar para prajurit Batalyon Arhanud 6/BAY di tengah kegiatan tugas dan latihan satuan dapat selalu menjaga dan membina keharmonisan keluarga, jauhi setiap pelanggaran dan jaga kekompakan prajurit melalui soliditas satuan.

Pangdam Jaya juga mengingatkan bahwa dalam jangka dekat akan dilaksanakan pesta demokrasi Pemilu 2024, oleh karena itu waspadai selalu persiapan perbantuan tugas (BKO) kepada Polri. Mengenai komitmen Netralitas TNI, “Tidak boleh satupun prajurit Kodam Jaya melakukan kegiatan politik praktis dan melakukan keberpihakan kepada paslon pada Pemilu 2024, “Tegasnya.

Mengakhiri arahannya Pangdam Jaya mengucapkan banyak terima kasih atas kinerja personil Batalyon Arhanud 6/BAY selama ini, kunjungan kerja Pangdam Jaya di Batalyon Arhanud 6/BAY dilaksanakan juga acara foto bersama.(Rel)

Sumber : Pendam Jaya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *