Juni 18, 2024

KAB.AGAM, BUSERBHAYANGKARA.com

Merasa paling gagah dan tidak terjamah hukum, SPBU Banda Gadang Kab. Agam

Mulai dari pompa minyak pertalite, hingga minyak solar subsidi hal tersebut di salah gunakan oleh pihak SPBU 142.645.81 yang berlokasi jalan lintas di banda gadang Kab. Agam Provinsi Sumbar.

SPBU 142.645.81 sudah bertahun- tahun lakukan pengisian minyak ke jiregen dengan dalih surat rekomendasi dari Dinas Ketahanan Pangan dan Perikanan Kab. Agam dan Kab. Padang Pariaman.

Rekomendasi surat ini topeng oleh SPBU Banda Gadang, lalu tersilip pada saat di konfirmasi ada sebuah surat yang bunyi nya pencabuta rekomendasi dari Dinas Ketahan Pangan dan Pertanian Kab.Agam tertanggal
19 september 2023 kepada SPBU tersebut.

Ironisnya BBM untuk kendaraan umum ludes terjual habis, hanya untuk pengisian jerigen 35 liter oleh SPBU Banda Gadang mungkin ini yang di sebut oleh masyarakat SPBU kebal hukum hingga tidak terjamah penegak hukum.

Pengawas SPBU tersebut, mengatakan bahwa pihak Dirkrimsus Polda Sumbar sudah turun kesini.

Lalu awak media ini mengkonfirmasi kebenaran atas turunnya Krimsus Polda Sumbar, saat di konfirmasi kepada Kasubdit IV Kompol Firdaus dalam tanggapannya “itu tidak benar”.

Spontan wajah pengawas SPBU Banda Gadang agak terlihat bingung.

Hasil penelusuran dan investigasi awak media ini (20/10/23) di SPBU 142.645.81tepatnya di lokasi Banda Gadang Kec. Tanjung Mutiara Kab. Agam fakta tersebut membenarkan secara kasat mata pengisian jerigen 35 liter yamg sedang beduyun – duyun antri membawa jerigen di SPBU, bahwa pengisian BBM bersubsi jenis Solor di jual kepada oknum pengguna jerigen.

Begitu juga BBM jenis pertalite di jual juga kepada pelaku pengguna jerigen. Pengawas SPBU Banda Gadang mengatakan ia mendapatkan jasa Rp.5000 Perjerigen.

Terpisah awak ini mengkonfirmasi manejernya armen via whatsapp 081363160xxx saat di konfirmasi ia tidak mengguris bahkan memblokir nomor kontak wartawan.

Sementara perwakilan pertamina Sumbar, melalui call centrenya pengaduannya mengatakan, terimakasih banyak atas laporannya pak.Dan segera dari pihak pertamina menindaklanjuti atas laporan bapak nanti kita cek CCTV-nya.

(Tim)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *