Juli 22, 2024

Buser Bhayangkara Tv. Polres Bogor – Polsek Klapanunggal Polres Bogor Polda Jabar, berhasil mengamankan 16 pelajar yang hendak gelar aksi tawuran di wilayah kampung Rawatagas, desa Bojong, Kecamatan Klapanunggal, Kabupaten Bogor, Pada Senin, 30 Oktober 2023. (31/10/2023)

Para pelajar tersebut berhasil di amankan setalah pihak kepolisan menerima aduan masyarakat terkait adanya sekumpulan pelajar yang hendak menggelar aksi tawuran.

Kapolsek Klapanunggal Polres Bogor Iptu Silfi Adi Putri, S.Tr.K.,S.I.K., mengatakan bahwa diamankannya para pelajar tersebut kami berhasil lakukan dengan bantuan anggota satpol PP dan masyarakat sekitar yang berada di lokasi kejadian, yang mana pada saat di lakukan penangkapan para pelajar ini sempat berusaha melarikan diri.

Dari pemeriksaan yang kita lakukan bahwa ke 16 pelajar ini berasal dari Sekolah Yayasan Amal Mulia (YAPAM) Kembang Kuning Klapanunggal, mereka ini berencana untuk melakukan tawuran dengan para pelajar yang berasal dari salah satu sekolah SMK di jonggol Jonggol, jelasnya.

Dari tangan para pelajar ini berhasil kita amankan barang bukti berupa 10 senjata tajam yang terdiri dari pedang dan celurit, serta satu buah stik golf. Saat ini terhadap seluruh pelajar tersebut masih menjalani pemeriksaan lebih lanjut di mapolsek Klapanunggal, ungkap Kapolsek Klapanunggal Polres Bogor Iptu Silfi Adi Putri.

(Red – Sobi) Bbtv

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *