April 21, 2024

Jakarta – BUSERBHAYANGKARA.TV.COM

Memang menjadi Polisi sebagai Bhayangkara negara selalu siap. Tetapi disela kesibukannya masih ada yang bisa bersekolah (kuliah) guna menambah pengetahuan dan tentunya karir.

Dr. Nurhidayat, SH, MH, saat ditemui awak media mengatakan bahwa desertasinya berjudul “Penyelesaian Perkara Tindak Pidana Korupsi Melalui Mekanisme Pengembalian Kerugian Keuangan Negara”

Terkait korupsi yang merugikan negara dan masyarakat (perekonomian). Bahwa pengembalian kerugian keuangan negara akibat tindak pidana korupsi dapat membantu pembangunan nasional dan perekonomian negara yang lebih baik. Untuk studi kasus adalah pada Dittipidkor Bareskrim Polri dan Polda NTB,” ujarnya, Kamis (9/11/2023) di Universitas Borobudur, Kalimalang, Jakarta Timur.

“Harapannya kepada rekan rekan seprofesi mari terus menimba ilmu (wawasan) karena sebagai Polisi yang meniti karir dari Bintara melalui jalur akademisi bisa mempunyai kesempatan yang lebih besar untuk menjadi Perwira, menghimbau agar menimba ilmu S1, S2 bahkan S3 di Universitas Borobudur,” tambahnya.

Hasil sidang Cum Laude Dr. Nurhidayat, SH, MH, dengan nomor induk mahasiswa 20730373 adalah lulusan Doktor Hukum ke 204 dari Program Pasca Sarjana Universitas Borobudur .

Kapolda Kalimantan Tengah, Irjen Pol Drs. Djoko Poerwanto, turut hadir dalam Sidang Terbuka Gelar Doktor Nurhidayat.

(Rel)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *