Juni 18, 2024

Buser Bhayangkara Tv. Polres Bogor – Polsek Cileungsi Polres Bogor Polda Jabar, Bhabinkamtibmas Desa Jatisari Polsek Cileungsi Polres Bogor Aipda Eri Sugiarto melaksanakan pengamanan Open House Akbar dan Milad Muhammadiyah ke – 111 di Mall Metropolitan Cileungsi, sekaligus beri himbauan kamtibmas dan beri edukasi TPPO. (21/11/2023)

Dalam kegiatan tersebut Bhabinkamtibmas memberi arahan kepada peserta yang hadir agar acara ini selain untuk menjaga silaturahmi juga dapat menjadi ajang dalam mencari bakat para siswa.
Selain itu dalam acara ini juga diadakan donasi untuk memberi bantuan kepada warga yang sedang mengalami konflik di Palestina.

Sesuai Arahan Bapak Kapolres Bogor AKBP Rio Wahyu Anggoro S.H., S.I.K., melalui Kapolsek Cileungsi AKP YOHANNES REDHOI SIGIRO, S.H., S.I.K., M.H., Li. menjelaskan Bhabinkamtibmas jajaran Polres Bogor ditekankan untuk selalu memelihara kamtibmas di wilayah masing – masing.

Kegiatan sambang ini merupakan salah satu kegiatan rutin Bhabinkamtibmas dalam upaya terciptanya situasi yang aman dan kondusif.

Kegiatan ini pun merupakan salah satu kegiatan rutin dalam upaya menciptakan situasi yang aman dan kondusif.

Dikesempatan lain Kasi Humas Polres Bogor IPTU Desi Triana, SH menyampaikan apabila warga masyarakat ada yang menemukan hal-hal yang mengganggu Kamtibmas dan menemukan tindakan kriminalitas lainnya dan adanya perekrutan tenaga kerja Ilegal dengan menjanjikan gaji besar akan tetapi tidak resmi payung hukumnya masuk dalam tindak pidana perdagangan orang TPPO. Segera adukan laporkan ke Call Center (021) 110 operator kami melayani 24 jam aduan serta laporan masyarakat ataupun nomor aduan Polres Bogor di 0812 1280 55778, dan akan ditindak lanjuti baik dari Polsek terdekat maupun Polres Bogor.

(Red – Sobi) Bbtv

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *