Maret 4, 2024

Buser Bhayangkara Tv. Polres Bogor – Kapolsek Citeureup Polres Bogor Polda Jabar Yang awal di jabat oleh Kompol Yusfrialdi, SH di gantikan oleh pejabat baru sebagai Kapolsek Citeureup Kompol Victor S,SH,.MH mengambil apel perdana untuk memberikan petunjuk arahan serta kebijakan selaku pimpinan terbaru di Polsek Citeureup kepada seluruh Personil dan memberikan Motivasi untuk bekerjasama dalam Pelaksanaan tugas kedepannya saling komunikasi timbal balik dalam melayani masyarakat dengan baik dan situasi wilayah dalam keadaan kondusif di wilayah kec.Citeureup kab Bogor .(14/12/2023) .

Kapolres Bogor AKBP Rio Wahyu Anggoro SH., S.IK melalui Kapolsek Citeureup Kompol Victor S, SH,.MH menyampaikan bahwa anggota yang melaksanakan Patroli siang lebih meningkatan giatnya dalam lakukan patroli sambang dan dialogis dengan masyarakat, dan sampaikan pesan kamtibmas agar tercipta kamtimbmas yang aman dan kondusif di wilayah hukum Polsek Citeureup Polres Bogor.

“Dengan adanya Patroli siang, sore dan Malam masyarakat akan lebih nyaman dalam beraktivitas maupun bekerja. Tak hanya himbauan kamtibmas, personel juga mengajak masyarakat untuk tidak menyebarkan foto dan video bunuh diri, karena menyebar teror, ketakutan, dan ketidakstabilan negara adalah tujuan teroris.” terang Kapolsek Citeureup Kompol Victor

(Red – Sobi) Bbtv

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *