Juli 22, 2024

BUSERBHAYANGKARATV. POLRES BOGOR – Situasi arus lintas di kawasan puncak Kabupaten Bogor menjelang H – 3 perayaan libur Natal dan malam Natal, juga menjelang H – 10 pergantian tahun baru 2023 hingga jumat siang hari ini 22 Desember 2023 pukul 13.00 WIB masih terpantau normal walaupun volume kendaraan meningkat akan tetapi masih bisa berjalan dengan baik dan lancar.

Dari pantauan arus lalu lintas di sekitaran simpang Gadog kawasan puncak nampak situasi arus lalu Lintas dari arah Jakarta menuju Puncak maupun sebaliknya terpantau dalam kondisi ramai dan lancar walau volume kendaraan meningkat.

Yang mana kendaraan roda dua dari arah Bogor melalui Tajur Ciawi, dan roda empat yang melintasi kawasan puncak dari arah tol maupun jalur biasa Ciawi masih dapat memacu kendaraannya sekita 30 hingga 40 km/jam, dengan di dominasi kendaraan roda dua maupun empat.

Kasat Lantas Polres Bogor AKP Rizky Guntama Ganda Permana,.SIK mengatakan dari pantaun kami dari mulai Kamis 21 Desember 2023 malam hingga Jumat 22 Desember 2023 siang ini kondisi arus lalu lintas ini masih terpantau aman lancar, dimana kami bersama instansi terkait yang terlibat dalam pengaman Operasi Lilin 2023 ini pun terus melakukan pengaturan terhadap arus lalu lintas di kawasan puncak.

Kami menghimbau Kepada para pengguna jalan baik roda dua maupun roda empat untuk dapat tetap berhati hati terlebih jalur di kawasan puncak dalam kondisi basah dan licin apabila Hujan menguyur kota Bogor, dan selalu mengecek mesin kendaraan dalam keadaan ready sehat digunakan perjalanan jauh. Tetap utamakan keselamatan dan selalu disiplin dalam berlalu lintas, disarankan bagi pengguna jalan untuk mengupdate mengetahui informasi situasi arus lalu lintas dan rekayasa Arus lalu lintas di Akun Sat lantas Polres Bogor dapat melihat akun medsos @TMCsatlantaspolresbogor dan @Humaspolresbogor, ungkap Kasat lantas Polres Bogor AKP Rizky Guntama Ganda Permana.

(Red – Sobi Irawan) Bbtv

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *