Juni 18, 2024

Penulis: Yanto_Qwil

Jakarta -BUSERBHAYANGKARA.TV.COM

Dispen Kormar (Jakarta). Guna mempererat tali silaturahmi antara pimpinan dan anggota serta menjaga kebugaran tubuh, Komandan Korps Marinir (Dankormar) Mayor Jenderal TNI (Mar) Endi Supardi, S.E., M.M., M.Tr.Opsla., CHRMP., CRMP., beserta pejabat utama Mako Kormar melaksanakan olahraga bersama Prajurit Lanmar Jakarta dilanjutkan peresmian gedung unit pemeriksaan kesehatan Diskes Kormar di Kesatrian Marinir Lanmar Jakarta Kwini Jakarta Pusat. Jumat (29/12/2023).

Kegiatan tersebut diawali dengan senam Aerobik, Tour Facility, dilanjutkan dengan meninjau fasilitas unit pemeriksaan kesehatan Diskes Kormar yang ditandai dengan pemotongan pita oleh Dankormar di Gedung Pamakenehe Kesatrian Lanmar Jakarta. Disaat peninjauan fasilitas unit pemeriksaan kesehatan tersebut, Dankormar juga memberikan pengarahan kepada seluruh tenaga kesehatan Diskes Kormar.

Dalam arahannya “saya sebagai Komandan Korps Marinir mengucapkan banyak terimakasih kepada Danlanmar Jakarta Kolonel Marinir Nasrudin, S.H., M.S.M., CFrA. dan Kadiskes Kormar Letkol Laut (K) dr. Jefrrey Agung, S.N.P., Sp.KJ., M.Tr.Hanla., M.M., Sp.KJ (k)., yang sudah memberikan sumbangsih dan pengabdian tanpa pamrih untuk kepentingan kesejahteraan seluruh Prajurit Korps Marinir dan saya juga mengucapkan terimakasih dan bangga kepada seluruh tenaga kesehatan Diskes Kormar tanpa kalian fasilitas yang sudah ada ini tidak akan ada manfaatnya untuk Prajurit Korps Marinir”, tegas Dankormar.

Sebelum mengakhiri kegiatan Dankormar juga memberikan pesan lewat tulisan diatas kain kanvas yang bertuliskan “Terus berjuang dan berinovasi dengan Bhakti Tanpa Pamrih untuk kejayaan Korps Marinir” dan diakhir dengan foto bersama.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Wadan Kormar Brigjen TNI (Mar) Suherlan, Irkormar Brigjen TNI (Mar) Soeharijadi, S.E., Danpasmar 1 Brigjen TNI (Mar) Umar Farouq, S.A.P., CHRMP., M.Tr.Opsla., M.Han.,Pejabat Utama Korps Marinir, serta seluruh Perwira Lanmar Jakarta.

(RED)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *