April 21, 2024

Penulis: Yanto_Qwil

Jakarta – BUSERBHAYANGKARA.TV.COM

Kepala Rumah Tahanan Negara (Rutan) Kelas I Cipinang, Sukarno Ali beserta Pejabat Struktural dan jajaran pegawai Rutan Kelas I Cipinang mengikuti apel awal tahun 2024 bersama Menteri Hukum dan HAM RI, H. Yasonna Laoly yang dilaksanakan secara virtual zoom di Aula Lantai 3 Rutan Cipinang, Jumat (5/1/2024).

Apel awal tahun 2024 yang mengusung tema, “Perkuat Sinergi yang Semakin PASTI dan Ber-Akhlak untuk Kinerja Kemenkumham yang Berdampak” diikuti oleh seluruh jajaran Kementerian Hukum dan HAM di seluruh Indonesia.

Menteri Hukum dan HAM RI, H. Yasonna Laoly mengapresiasi berbagai capaian positif yang diraih di tahun 2023 dan berharap penuh tahun 2024 Kemenkumham dapat mempertahankan serta meraih yang belum dicapai di tahun 2023.

“Terima kasih dan apresiasi kepada seluruh jajaran Kemenkumham atas kerja keras dan dedikasi dalam mensukseskan program dan kegiatan kita selama tahun 2023, semoga kerja keras dan kolaborasi yang telah terbangun dapat terus berlanjut agar dapat mencapai hasil yang lebih baik di tahun 2024 ini,” ucapnya.

Selanjutnya, Menkumham mengingatkan kembali akan pentingnya komitmen kita dalam mensukseskan visi dan misi yang menjadi target dan tanggungjawab kita bersama. Menkumham mengajak kepada seluruh jajaran untuk terus mengasah potensi dan memperkuat fondasi yang telah dibangun sebelumnya.

“Manfaatkan momentum awal tahun ini untuk lebih meningkatkan kualitas kerja dan kontribusi kita terhadap kemajuan Institusi Kemenkumham yang kita cintai. Apabila selama ini kita sudah berkerja dengan penuh dedikasi, maka di tahun ini, saya harap kinerja kita lebih meningkat secara signifikan dan berdampak pada kesejahteraan masyarakat”, Tutup Yasonna.

(RED)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *