April 21, 2024

Sintang, Kalimantan barat – BuserBhayangkaraTv.com

Temuan seorang pria yang tewas gantung diri Kamis (11/1) dini hari hebohkan warga kelurahan Kapuas Kanan Hilir, Kecamatan Sintang.

Diketahui identitas korban merupakan seorang pria berinisial AR (27) yang nekat melakukan aksi gantung diri lantaran permasalahan yang dialaminya.

Hingga saat ini Kepolisian sendiri masih melakukan penyelidikan terkait kematian korban dimana saksi menuturkan semasa hidup korban AR tidak pernah menceritakan permasalahan yang di alaminya hingga membuatnya nekat melakukan gantung diri.

Adapun kronologi temuan mayat korban ini berawal dari saksi yang mendengar adanya suara batuk dari belakang kamar, saksi kemudia mengecek lokasi suara dan ditemukan korban yang sudah gantung diri di kasau dalam posisi tali tambang yang sudah terlilit di leher.

Dari sejumlah bukti, ditemukan percakapan korban via whatsapp sebelum bunuh diri pukul 22.19 Wib dimana ia bercerita kepada temannnya bahwa saat ini dirinya sedang memiliki permasalahan yang dimana tidak dijelaskan secara rinci oleh korban kepada saksi saat bertukar percakapan via whatsapp.

Tak berhenti disitu saja, Kepolisian juga mendapati percakapan terakhir via whatsapp korban dengan pacarnya dengan narasi “Tolong Bah” “Sekali Ini dan Terakhir Kali Nya” “Aku Sumpah Janji Sama Kau” “Selepas Ketemu udah gak bakal aku ganggu Kehidupan kau lagi” “Tolong Lah” “Harus Ngemis kayak gimana Lagi Aku Ni Biar Ketemu Kau Bh” “Tolong Bah Ya Allah” “Mohon Aku Tolong Bh”.

“Ada sekurangnya 9 (Sembilan) percakapan yang terekam via whatsaap dari korban dan pacarnya dimana percakapan terakhir korban sebelum bunuh diri kalimatnya seperti ini “Selamat Tinggal Sayangku Cintaku kau wanita terbaik yang Aku temui selama aku Hidup Maafkan Kalau Selama Ini Aku Selalu Buat Kecewa” Ungkap Kapolres Sintang melalui Kasi Humas Iptu Sujiono.

“Untuk motif korban nekat gantung diri yang pasti ini karena permasalahan ataupun problema yang korban hadapi, tapi kita belum bisa membuat kesimpulan masalah ini karena pacarkah, pekerjaan kah atau yang lain jadi ini masih diselidiki” Tambahnya.

(Hadi/Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *