April 25, 2024

Kota Bekasi,BUSERBHAYANGKARA.COM

Ikatan Wartawan Online Indonesia Dalam Kegiatan HUT Ke 6 tahun dan Dalam Rangka Memperingati Hari Pers Nasional 2024 yang Bertempat Di Buperta Cibubur Jakarta Timur pada Tanggal 26 Februari 2024 Mengundang banyak Pejabat publik dan Para Tokoh Masyarakat Yang Tiap Daerah Hadir untuk Mengikuti kegiatan Yang Bertema IWO Indonesia Golden Award.

Kegiatan HUT ke 6 IWO Indonesia,dan Diselenggarakannya Hari Pers nasional yang jatuh di bulan Februari tahun 2024 Dengan Konsep IWO Indonesia Golden Award.
Pemberian sertifikat Serta Piagam Penghargaan Tersebut Langsung dari Ketum DPP IWO Indonesia Ichang,Untuk Diberikan Kepada Setiap pejabat publik dan Tokoh masyarakat setiap DPW dan DPD seluruh Indonesia.
Iwo Indonesia Golden Award Yang Dimana Setiap Pemerintah, Kepolisian,TNI, Kejaksaan,dan Para Tokoh Masyarakat mendapatkan Piagam dan Sertifikat Penghargaan Bertujuan untuk mengapresiasi.

Salah Satu Tokoh Masyarakat yang Juga Pernah Menjabat Sebagai Walikota Bekasi serta Ketua DPD Partai PDIP Kota Bekasi Tri Adhianto, Perwakilan Pejabat Publik serta Tokoh Masyarakat pun turut hadir dalam Menyambut Kegiatan Iwo Indonesia Golden Award.

Ketua DPD Kota Bekasi IWO Indonesia Nio Helen Sangat Mengapresiasi Kehadiran Tri Adhianto,Pejabat publik,dan Tokoh Masyarakat kota Bekasi Yang Sudah Hadir Dalam Acara IWO Indonesia Golden Award Tersebut.

Sebagai Bentuk Apresiasi,Nio Helen Ketua DPD Kota Bekasi IWO Indonesia Sangat Mengapresiasi Dengan Memberikan Sertifikat dan Piagam Penghargaan Kepada Para Pejabat Publik dan Tokoh Masyarakat Yang Hadir Dalam Kegiatan Tersebut.

“Karena Bisa Membawa Nama IWO Indonesia Khususnya di Kota Bekasi Sesuai Amanah Ketum DPP IWO Indonesia,Untuk Bisa Bersinergi dengan 3 Pilar Pemerintah dan Para Toko Masyarakat Nio Helen Pun Berpesan Kepada Setiap anggotanya Yang Tergabung dalam Wadah Jurnalis IWO Indonesia Agar Bisa Terus Membawa Nama Iwo Indonesia Harum di Wilayah kota Bekasi”,Ucap Nio Helen saat Berbincang dengan Awak media.

“Sangat Luar Biasa ya,Iwo Indonesia yang ada di Kota Bekasi Bisa Membawa Nama Baik IWO Indonesia dan Sudah Mulai dikenal publik Khususnya warga Kota Bekasi”,tambah Nio Helen.

Nio Helen Berpesan, “Kedepannya Para Anggota Wartawan yang Tergabung di IWO Indonesia DPD Kota Bekasi Nantinya Bisa Selalu Bersinergi lagi dengan pemerintah dan warga Kota Bekasi,untuk menyajikan Berita Berimbang Tanpa Hoax dan Selalu Berpacu kepada Kode etik jurnalistik,Agar Setiap Wartawan Yang Tergabung Dalam Wadah IWO Indonesia yang Khususnya Wilayah kota Bekasi Mendapatkan Apresiasi Publik”,Tutup Nio Helen Ketua IWO Indonesia DPD Kota. Bekasi.(Tim/Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *