April 21, 2024

Buserbhayangkaratv.com. Jakarta – Usai melakukan transformasi dan renovasi, Dapur Ruci Sehati tidak berhenti disitu saja. Melalui tangan kreatif dan ide Pak Heryadi selaku Assiten Koordinator Dapur Rutan Kelas I Cipinang memberikan terobosan baru yang dinamakan “Kereta Cadongku”, Jumat (22/3/2024).

Inovasi kereta cadongku adalah kendaraan pengantar makanan untuk warga binaan yang dimodifikasi dengan sentuhan estetik dan memaksimalkan fungsinya agar memudahkan pendistribusian ke setiap blok hunian warga binaan.

Selain yang bentuknya yang ergonomis dan dengan material yang mudah di bersihkan, kereta cadongku ini mempermudah pekerjaan Petugas dan Pekerja Dapur Sehati dalam mendistribusikan makanan setiap harinya.

Kepala Rutan Kelas I Cipinang Sukarno Ali mengatakan bahwa inovasi yang diberikan ini sejatinya adalah untuk meningkatkan kualitas pelayanan makan dan minum bagi warga binaan Rutan Kelas I Cipinang.

“Semoga dengan adanya inovasi Kereta Cadongku ini, Dapur Ruci Sehati dapat meningkatkan kualitas pelayanan terutama dalam pendistribusian makanan yang merupakan hak bagi warga binaan dan selalu menjaga kebersihan dan kesehatan makanannya,” tutupnya.(Sum/Jes)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *