Mei 21, 2024

Kapuas Hulu, Kalimantan Barat.-BUSER BHAYANGKARA.COM

Polisi berhasil mengamankan seorang Pria terduga pelaku penembakan di Kecamatan Pengkadan, Kabupaten Kapuas Hulu, Kalimantan Barat.

Motif dari penembakan ini masih dalam penyelidikan oleh tim Reserse Kriminal Polres Kapuas Hulu. Berdasarkan informasi yang diperoleh, penembakan ini diduga dilakukan karena sakit hati.

Kejadian penembakan ini menimbulkan kepanikan dan ketakutan bagi masyarakat di sekitar wilayah tersebut.

Beruntung, pihak kepolisian berhasil mengamankan pelaku yang diduga bertindak sendiri dalam melakukan aksinya.

Pelaku yang diketahui seorang pria ini diamankan oleh tim Reskrim Polres Kapuas Hulu dan saat ini masih dalam pemeriksaan intensif

Motif dari penembakan ini masih menjadi misteri, namun diduga kuat karena sakit hati.

Tim Reskrim Polres Kapuas Hulu masih melakukan penyelidikan dan pemeriksaan terhadap pelaku untuk memastikan motif yang sebenarnya.

Pihak kepolisian juga terus menghimbau kepada masyarakat agar tetap tenang dan tidak terpancing oleh berita yang belum jelas kebenarannya.

Sementara itu, pihak kepolisian juga mengimbau kepada masyarakat untuk tidak menyebarkan berita yang belum jelas kebenarannya dan tetap mengikuti perkembangan informasi yang resmi dari pihak berwenang.

Kita harus bersama-sama menjaga ketertiban dan keamanan di wilayah kita agar kejadian seperti ini tidak terulang kembali.

Kami berharap kasus ini dapat segera terungkap dan pelaku dapat dihukum sesuai dengan hukum yang berlaku.

Kejadian penembakan ini harus menjadi pelajaran bagi kita semua untuk selalu mengutamakan penyelesaian masalah dengan cara yang baik, tanpa harus menggunakan kekerasan. Mari kita bersama-sama menciptakan masyarakat yang damai dan harmonis (RED)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *