Mei 1, 2024

BUSERBHAYANGKARA.TV, POLRES BOGOR – Desa Tegalwaru, Kecamatan Ciampea, Bogor, mengalami kejadian tidak menyenangkan pada Kamis, 18 April 2024, ketika sebuah pohon tumbang menimpa kabel dan tiang listrik akibat hujan deras disertai angin kencang.

Peristiwa ini terjadi sekitar pukul 15.30 WIB di Kampung Tegalwaru, Rt.05/03. Kapolsek Ciampea, Kompol Suminto, SH,MH menjelaskan bahwa dari Adanya musibah bencana alam ini tidak ada korban jiwa maupun kerusakan materi yang signifikan akibat kejadian tersebut. Saat ini, petugas dari PLN sedang berada di lokasi untuk melakukan perbaikan terhadap kabel dan tiang listrik yang terkena dampak.

Kapolsek Ciampea Kompol Suminto pun menyampaikan bahwa pihak kepolisian setempat bersama instansi teekait akan terus memantau situasi di Desa Tegalwaru untuk memastikan bahwa semua perbaikan berjalan lancar dan lingkungan sekitar tetap aman.

Masyarakat diminta untuk tetap tenang dan waspada serta menghindari area sekitar titik kejadian guna mencegah risiko lebih lanjut, ucap Kompol Suminto.

(Red – Sobi) Bbtv

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *