Mei 21, 2024

BUSERBHAYANGKARA.TV, POLRES BOGOR – Kamis tanggal 18 April 2024 Jam 17.45 Wib, telah terjadinya Bencana Alam Angin puting Beliung Pasca hujan deras di Kp. Cikoneng Rt. 02/05 Desa Sukamakmur Kec. Sukamakmur Kab. Bogor.

Kapolsek Sukamakmur IPTU Supratma,SH menjelaskan dimana awal Polsek Sukamakmur mendapatkan Informasi dari warga pada hari Kamis tanggal 18 April 2024 Jam 19.45 Wib.
Di Kp. Cikoneng Rt. 01 dan 02 RW.05 Desa Sukamakmur Kec. Sukamakmur Kab. Bogor.

Hasil pengecekan dilapangan Pada hari Kamis tanggal 18 April 2024 sekira jam 19.45 wib adanya laporan warga bahwa di Kp. Cikoneng Rt. 02/05 Desa Sukamakmur Kec. Sukamakmur Kab. Bogor, telah terjadi bencana alam angin puting beliung yang mengakibatkan beberapa rumah warga rusak, Untuk sementara ada 18 (delapan belas) unit rumah yang atapnya terbang terbawa angin, serta ada juga yang tertimpa pohon , sementara di TKP aliran listrik padam karena ada kabel listrik tertimpa pohon sementara personil di TKP belum bisa di Hubungi dikarenakan tidak ada sinyal (tower BTS tdk teraliri listrik).

Dimana pihak kepolisian Polsek sukamakmur mendapatkan data dimana Korban Jiwa : NIHIL, Kerugian Materi : 18 (delapan belas) Unit Rumah rusak berat terutama bagian atap rumah. Dengan rincian sbb:
A. Kp. Cikoneng Rt. 02/05 Desa Sukamakmur Kec. Sukamakmur;

  1. Rumah Bapak Ujang (kiriwil);
  2. Rumah Bapak Ujang;
  3. Rumah Bapak Jajang;
  4. Rumah Bapak Daden;
  5. Rumah Bapak Away ;
  6. Rumah Bapak Martin;
  7. Rumah Bapak Enja;
  8. Rumah Bapak Miftah;
  9. Rumah Bapak Wawan;
  10. Rumah Bapak Murdi;
  11. Rumah Bapak Obing;

B. Kp. Cikoneng Rt. 01/05 Desa Sukamakmur Kec. Sukamakmur.

  1. Rumah Ibu Acih
  2. Rumah Bapak Beben
  3. Rumah Ibu Hj. Mayunah
  4. Rumah Bapak Yadi
  5. Rumah Bapak Kasih
  6. Rumah Bapak samsuri
  7. Rumah Bapak Ece
    Untuk total Kerugian materiil masih dalam pendataan dari masing masing kepala keluarga yang terkena dampak, dimana situasi saat ini masih berjalan baik dalam lakukan evakuasi pembersihan.

(Red – Sobi Irawan) Bbtv

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *