Mei 21, 2024

BOGOR, Buser Bhayangkara Tv – Guna mempererat tali silaturahmi Perkumpulan Purnabakti Pegawai Mahkamah Agung (Perpugama) RI menggelar Open House dan Halal Bihalal serta Santunan Anak Yatim dengan Tema “Bergenggam Tangan Sampai Akhir” yang dilaksanakan di rumah ketua Umum Cluster Mediterania Desa Cijayanti Kecamatan Babakan Madang Sentul Kabupaten Bogor Jawa Barat. Minggu 21 April 2024.

Tonton Halal bihalal Perpugama RI

Acara tersebut dihadiri oleh artis ternama Ayu Ting- Ting beserta kedua orang tuanya dan seluruh jajaran pengurus dan anggota Perpugama se-Indonesia.

Ketua Umum Perpugama Dharsyi Akib mengatakan, bahwa agenda Halal bihalal yang dilakukan oleh para pegawai Mahkamah Agung ini setiap tahunnya selalu diselenggarakan.

“Kami kan selalu menyelenggarakan halal bihalal setiap tahun, namun kali ini berbeda. Karena semua sudah pada pensiun. Makanya ini ada Perpugami,” Ucap Dharsy Akib.

Selain Halal bihalal, Dharsy Akib juga menuturkan, bahwa Perpugami kerap kali melakukan aksi sosial seperti santunan anak yatim seperti yang hari ini dilaksanakan.

“Ya ini sama dengan tema kali ini, berjabat tangan hingga akhir. Jadi bentuk sosial kami bukan keluar saja, melainkan ke sesama anggota jika ada yang mengalami kesulitan,” Jelasnya.

Lebih lanjut, Dharsy Akib juga menjelaskan bahwa saat ini Perpugami baru terbentuk hanya di DKI Jakarta saja. Dan menargetkan di 36 Provinsi.

“Saat ini kan baru ada DPD DKI saja. Ya kedepan harus ada juga di 36 Provinsi, sehingga para Purnabakti Pegawai Mahkamah Agung RI ini masih bisa bersilaturahmi dan terus meningkatkan tali persaudaraan,” tutur nya

Ditempat yang sama dalam kesempatan tersebut, Agus Harun salah satu anggota Perpugama mengatakan sangat mengapresiasi Halal Bihalal ini, sangat perlu ini dilaksanakan untuk menjaga tali silaturahmi antara pegawai MA yang sudah purna.

“Sangat bagus dan perlu dilaksanakan silaturahmi ini agar seluruh anggota Perpugama bisa berkumpul dan saling bermaaf-maafan secara langsung dengan bertatap mata dan berjabat tangan langsung”, katanya

“Dirinya juga berharap dengan adanya silaturahmi ini bisa menambah kekompakan dan kesolidan sesama anggota Perpugama sesuai tema Bergenggam Tangan Sampai Akhir”, harapnya.

Untuk diketahui Halal Bihalal tersebut juga diisi dengan acara Tausiah, Santunan Yatim Piatu, do’a bersama dan hiburan penutup.(*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *