Juni 18, 2024

Buser Bhayangkara Tv. BOGOR – Warga RT 002/003 Desa Cicadas Kecamatan Gunung Putri antusias menyambut di hari HUT Dirgahayu RI yang Ke 78 tahun 2023. Menuju Indonesia maju dan bangkit Kp Cicadas desa Cicadas di inisasi oleh kalangan pemuda mulai dari ketua RT sampai kepanitiaan penyelenggara acara. Kamis, (17/08/2023).

Kemeriahan lomba di acara Agustusan di hari kemerdekaan Republik Indonesia ini dimotori oleh generasi bangsa Yang di selenggarakan di lingkungan RT 001 dan penyelenggaraan berlangsung lancar, Dian Subarkah ketua penyelenggara Acara menuturkan, dengan antusias warga lingkungan yang ada di RT 001/003 Cicadas Maka acara ini dapat berjalan dengan lancar dan meriah Jenis perlombaan anak-anak yang di selenggarakan salah satunya adalah 1. Memasukan bendera ke dalam botol 2. Menyusun puzzle. Yang lagi hitz di lingkungan kita”,Ucapnya.

Dian menambahkan, bagi perlombaan di kalangan Remaja diantaranya, “1.Balap karung pake helm

  1. Giring bola pake corong Dewasa, Peregu, Estapet Air, menggunakan spons, Bersatu semua generasi muda.
    Menciptakan kemandirian pemuda di lingkungan kita Dian menyampaikan, Merasa bahagia akan antusiasme warga untuk memeriahkan acara pada hari ini”, Jelasnya.

Terima kasih atas dukungan dan kepercayaannya terhadap pemuda lingkungan RT/RW 001/003 Cicadas gunung putri Bogor”,tambahnya lagi Didot sapaan akrabnya.

Sementara itu ketua pemuda RT/RW 001/003 Cicadas Budi Pamuji menyampaikan, mengucapkan terima kasih yang tak terhingga kepada semua warga RT/RW 001/003 pada acara hari ini terima kasih juga ia sampaikan kepada ketua RT/001 dan para panitia acara. Dan saya sangat terkesan atas acara pada hari ini yang sangat meriah. Berbeda sekali dengan acara-acara Agustusan sebelumnya”,Ujarnya.

(Redaksi – Sobi) Buser Bhayangkara Tv

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *