Maret 4, 2024

Buser Bhayangkara Tv. Polres Bogor – Peninjauan terhadap lokasi pasar Leuwiliang Bogor yang alami kebakaran pada Rabu lalu (27/09/2023) dilakukan Forkopimda Kabupaten Bogor, Pada Jum’at, 29 September 2023.

Dalam peninjauannya kelokasi Kebakaran tersebut Bupati Kabupaten Bogor H. Iwan Setiawan, S.E , Kapolres Bogor AKBP Rio Wahyu Anggoro S.H., S.I.K dan Letkol Kav. Gan Gan Rusgandara melihat secara langsung kondisi pasar leuwiliang pasca terbakar.

Yang mana di sela-sela peninjauan yang dilakukannya tersebut Kapolres Bogor memberikan bantuan paket sembako kepada para pedagang pasar yang terdampak dari kebakaran tersebut.

Kapolres Bogor AKBP Rio Wahyu Anggoro Katakan bahwa tujuan peninjauan yang kami lalukan bersama-sama Forkopimda Kabupaten Bogor ini merupakan sebagai wujud kepedulian Pemerintah, TNI, dan Polri dalam upaya meringankan beban masyarakat yang tertimpa musibah.

Kami berharap bantuan sembako yang Kami berikan dapat bermanfaat bagi para korban, dan pendistribusian paket sembako ini sendiri Insyaallah akan kami lanjutkan agar bisa terus meringankan beban para korban.

Sementara itu area pasar kami lakukan pemasangan Police line guna mencegah terjadinya Penjarahan, dan nanti Kami bersama Tim Puslabfor Polri akan kembali datang Ke TKP Kebakaran untuk mengecek asal muasal terjadinya Kebakaran. maka dari Itu kami memohon untuk tidak ada yang masuk Ke area kebakaran tersebut, Tutup Kapolres Bogor AKBP Rio Wahyu Anggoro

(Red – Sobi) Bbtv

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *