Mei 21, 2024

Bekasi – BUSERBHAYANGKARA.TV.COM.

Penulis: Yanto_Qwil

Dalam rangka mempererat tali silahturahmi dan sebagai bentuk tradisi yang tidak dapat dipisahkan dalam perayaan idul fitri, maka dari itu Keluarga Besar Paguyuban Pemuda Pondok Melati mengadakan Kegiatan Halal Bihalal perdana 1 Syawal 1445 Hijriah,(04/05/2024).

Kegiatan ini di adakan di cafe Selaras jl Raya hankam pondok Melati Rt 02/04. Arteri tol Jorr Jatiwarna – Pondok gede, Acara dimulai pukul 19.00 WIB s/d selesai dan dihadiri oleh:Bpk Dr.Tri Ardianto( Calon walikota Bekasi),H Novel Shaleh Hilabi (Calon Walikota Bekasi),H.Sodikin DPRD Kota Bekasi,Bpk Heri Purnomo,H.Awing Asmawi SH,Polda Metro Jaya,Ibu Iptu Nur Mala(PaurKomnas Subdit),POLMAS dan DIT BiMAS, serta Kanit Binmas Pondok Gede Bpk Yanutri,Pokdar,Wakapolsek Bpk Pardiman.Bpppkb Banten,Forkabi,Rw sekitar, dan warga pondok melati.

Alhamdulillah Keluarga Besar Paguyuban Pemuda Pondok Melati mendapatkan Cindra Mata dari Ibu Iptu Nur Mala(Paur komnas Subdit).

Tujuan dari halal bihalal ini untuk menjalin tali silaturahmi diantara kita. Selain itu, pada momen halal bihalal ini juga kita manfaatkan untuk saling memaafkan atas khilaf yang mungkin pernah ada dalam pergaulan kita selama ini” Ujar Ketua Paguyuban(Ahmad Ependi).

Halal bihalal ini juga diisi dengan acara band, diantara nya The moonlights,Rolling Paps,Aa Rasta dan Mejiku reggae.

Kegiatan diakhiri dengan saling bermaaf-maafan diantara Keluarga Besar Paguyuban dan diakhiri dengan ramah tamah.

(Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *