Mei 21, 2024

TANGGERANG. BUSERBHAYANGKARA.TV – Menyikapi pemberitaan yang beredar dari media online. Seorang pengurus SPBU 34.15148
yang berinisial “D” yang di sambangi dan di konfirmasi para awak media dari beberapa media online dan cetak.

Saat di wawancara Mengatakan bahwa pemberitaan tersebut tidak sesuai dengan fakta di lapangan. Dan tidak semua benar. Saya mendukung pada para media yang menangkapi oknum-oknum yang bermain.
Ia juga mengatakan bahwa di SPBU ini sangat ketat pengawasan nya baik dari pihak Pertamina mau pun dari pihak aparat kepolisian. Baik dari Polsek mau pun polres. Selalu memantau dan mengawasi SPBU kita. Kita sangat menghindari dari hal-hal yang seperti itu karena hal itu melanggar hukum

Ia juga mengatakan terima kasih kepada awak media yang turut serta mengawasi SPBU kita sebagai sosial control. Dan Alhamdulillah SPBU kita sangat menghindari hal tersebut karena begitu ketatnya pengawasan dari Pertamina dan kita menjalankan sesuai aturan dari pertamina. Memang ada oknum yang seperti itu tapi di SPBU kita tidak seperti itu. Ungkap nya.

Disela-sela wawancara juga ia menuturkan bahwa setetes minyak yang keluar dari mesin sudah dalam pengontrolan Pertamina. Dan pemberitaan tersebut tidak semua benar. Dan saya juga sudah mengetahui pemberitaan tersebut sudah ada di YouTube di tik tok juga kan. Pungkasnya.

(Red/Sobi) Bbtv

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *