Juni 18, 2024

Pulau Maya,Kalbar ,BUSERBHAYANGKARA.com

Kapolsek dan Personil Polsek Pulau Maya Karimata Polres Kayong Utara melaksanakan Ground Check hotspot Kebakaran Hutan dan Lahan (Karhutla) di Trans SP2 Dusun Baru Lestari Desa Satai Lestari Kec.Pulau Maya Kab.Kayong Utara, Sabtu (23/09/2023).

Berdasarkan hasil pantauan citra satelit Siponggi KLHK Pukul 10:30 wib bahwa hotspot dengan Koordinat -1.147051, 109.687292 muncul di desa Satai Lestari Kecamatan Pulau Maya Kab.Kayong Utara.
Kapolsek Pulau Maya Karimata IPDA SR Sembiring mengatakan dan akan di lanjutkan pengecekan di Desa Satai Lestari Kecamatan Pulau Maya.

“Pada pukul 11.10 wib Kapolsek Beserta Anggota Polsek Pulau Maya ke lokasi titik koordinat hotspot yang terpantau tersebut, namun Untuk Akses menuju ke Lokasi Kebakaran tersebut tidak memungkinkan untuk di lakukan Pemadaman di karenakan Akses putus dan Sumber air tidak ada.

IPDA SR Sembiring mengatakan Kami Polsek Pulau Maya Karimata akan terus pantau Perkembangan situasi api tersebut ketika Memungkinkan bisa untuk di padamkan maka kami akan laksanakan pemadaman dengan mengunakan Mesin Damkar Polsek Pulau Maya Karimata.(RED)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *