April 25, 2024

Jakarta -BUSERBHAYANGKARA.TV.COM

Dispen Kormar, TNI Angkatan Laut (Jakarta). Komandan Korps Marinir (Dankormar) Mayjen TNI (Mar.) Endi Supardi, S.E., M.M., M.Tr.Opsla., CHRMP., CRMP. diwakili Wakil Komandan Korps Marinir (Wadan Kormar) Brigadir Jenderal TNI (Mar) Suherlan memberangkatkan Bantuan Sosial untuk warga Palestina yang dilepas halaman parkir Markas Komando Korps Marinir Jl. Prajurit KKO Usman Harun No. 40 Jakarta Pusat. Senin (20/11/2023).

Kegiatan tersebut bertujuan untuk mendukung program pemerintah yang beberapa lalu memberikan bantuan ke Palestina untuk membantu saudara-saudara kita di sana.

Bantuan ini diangkut menggunakan 5 truk, merupakan hasil kontribusi dari seluruh prajurit dan keluarga besar Korps Marinir mulai dari Pasmar 1, Pasmar 2 dan Pasmar 3 serta Mako Kormar yang akan di kirim ke Kolinlamil dan rencana akan diangkut KRI. Jelasnya.

Disela-sela kegiatan Wadankormar mengatakan “Korps Marinir memberikan bantuan adalah bentuk perhatian dan partisipasi serta merasakan apa yang dirasakan saudara kita di Palestina dan saya berharap apa yang kita berikan bisa meringankan beban.

Hadir pada kegiatan pemberangkatan bantuan sosial untuk kemanusiaan Palestina Pejabat Utama Mako Kormar.

(Rel)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *