Juli 22, 2024

Jakarta – BUSERBHAYANGKARA.TV.COM

Ditemui awak media, Ketua Umum Dewan Pimpinan Nasional Laskar Pemuda Merah Putih Rudi Samori merespon perihal kehadirannya dari Papua, tepatnya Jayapura untuk berangkat ke Jakarta dan Sekarang berada di Jakarta,
“Baik, saya di Jakarta sudah hampir seminggu, jadi kemaren saya datang dan diundang dalam deklarasi Pandawa Lima. Jadi, saya diundang oleh Pandawa lima, untuk ikut deklarasi di gedung Sarinah mendeklarasikan Prabowo – Gibran sebagai Presiden dan Wapres Republik Indonesia,” kata Rudi Samori di Hotel Aston Kartika Grogol, Jumat, 8/12/2023, Jalan Kyai Tapa, Jakarta Barat.

Tak luput, tanpa mengurangi rasa hormat, Ketua Umum Dewan Pimpinan Nasional Laskar Pemuda Merah Putih, Rudi Samori, melanjutkan dengan memperkenalkan dirinya,
“Perkenalkan nama saya Rudi Samori Ketua Umum dewan pimpinan pusat Laskar Merah Putih bersatu Republik Indonesia dan Saya hadir disini dalam rangka mengikuti deklarasi pemenangan Prabowo – Gibran,” sambung Rudi Samori.

Rudi Samori pun menegaskan perihal keikutsertaannya hadir pada Deklarasi Prabowo – Gibran pada hari ini,
“Sebelum adanya pembentukan Provinsi Papua sebelumnya, bisa kami sampaikan bahwa kami sebelumnya sudah mendeklarasikan Prabowo Subianto dari sejak bulan Januari sampai dengan hari ini bahwa kami sudah lebih dahulu mendeklarasikan Pak Prabowo dan kami punya data otentik, dan hingga hari ini kami terus turut memperjuangkannya bahwa kami adalah pengikut Setia Prabowo Subianto,” jelasnya secara mantap, tegas dan berwibawa.

Puncaknya, Rudi Samori berharap kedepannya agar Prabowo – Gibran Menang 1 putaran di 2024,
“Sampai hari ini kami berharap Prabowo dan Gibran bisa memenangkan Pilpres 2024 hanya dengan satu putaran. Jadi kalau hari ini saya berada di tempat kegiatan deklarasi Prabowo – Gibran bersama dengan saudara-saudara kita yang dilakukan di Hotel The Djakarta Theater, Sarinah, Saya rasa ini adalah langkah awal yang dilakukan dan langkah akhir untuk kami merebut kursi kekuasaan RI1 Indonesia menuju Republik Indonesia yang lebih dan semakin maju lagi mendatang,” pungkas Rudi Samori sebagai Ketua Umum Laskar Pemuda Merah Putih.

(RED)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *