April 25, 2024

BEKASI UTARA,-BUSERBHAYANGKARA.COM

Menyambut pesta Rakyat 2024 Ajang silaturahmi dengan tema “Roadshow Satu hari bersama Bu intan” macan utara yang dikenal Lukman Hakim atau alex giblo bersama Hj. Intan Fauzi, S.H., LL.M. caleg DPR RI Dari partai Amanat nasional dapil Bekasi Kota – Depok Gelar “sapa warga” Medan satria – bekasi utara pada sabtu (13/1/24)

Acara yang dimulai dengan senam pagi dari pukul 07:00 hingga 09:00 WIB, lukman hakim alias alex Giblo caleg DPRD Kota Bekasi Partai amanat nasional (PAN) Dapil Bekasi Utara-Medan Satria nomor urut 1 sebagai macan utara berhasil menyita perhatian warga, dilapangan taman bermain Rw 27 pesona anggrek.

Mengundang sebanyak 450 peserta senam pagi, selanjutnya pukul 10:00 WIB Ketua PAN Bekasi Utara Alex caleg yang selalu ramah dengan warga inipun Beranjak keliling dengan di arak genderang marawasis guna sapa warga RW 25 kelurahan kaliabang tengah medan satria, Kota Bekasi.

Tidak hanya rw 25, alex bersama intan mendatangi enam titk wilayah bekasi utara dan medan satria diantara nya RW 1, 2, 3, 4, kelurahan pejuang Harapan indah yang selanjutnya RW 1, 2, 3 dan 18 Harapan jaya Bekasi Utara.

Sapa warga inipun dinilai maya ista warga RW 03 kelurahan kaliabang tengah merasa bangga didatangi langsung oleh calon dewan, kedatangan alex bersama ibu intan di kediamannya dinilai sangat bermasyarakat.

“Saya merasa bangga dengan bang alex, dan saya sudah mengenal lama beliau yang saat ini bersama bu intan dapat hadir di rumah saya, semoga kalau jadi anggota dewan nanti bang alex amanah dengan programnya ” Tutur maya kepada wartawan “

Ditengah perjalanannya menyambangi warga alex yang di wawancarai awak media mengatakan ajang silaturahmi lewat senam pagi ini tentunya buat kita sehat, jasmani.

Kedatangan saya bersama ibu intan roadshow satu hari ini mendatangi warga bermaksud silaturahmi untuk kita memohon doa restu kepada warga, agar kedepannya apabila saya di izinkan duduk dibangku DPRD Kota Bekasi dapat amanah dan menjalankan semua Program-program”ungkap alex”

Melihat animo atau antusias warga insyallah target kursi Dapil 2 (Bekasi utara-Medan satria) akan tercapai dimana saya no urut 2 DPRD Kota Bekasi dan Bu intan no urut 1 DPR RI, dimana Kota Bekasi Basis PAN dengan target delapan kursi Sekota Bekasi

Ditutup Pukul 17:00 WIB alex Giblo beserta rombongan kembali berkumpul di kediaman macan utara ketua PAN Bekasi Timur untuk beristirahat.

Tim/Red

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *