April 25, 2024

Penulis: Yanto_Qwil

Jakarta – BUSERBHAYANGKARA.TV.COM

Ketua Umum Kooperatif, Harabdu Tohar, atau akrab disapa Bedu mengatakan, pihaknya mendukung Prabowo-Gibran karena paslon nomor urut 02 memiliki komitmen kuat untuk memajukan industri kreatif di Indonesia. Komitmen itu dituangkan dalam Asta Cita Prabowo-Gibran.

Sejumlah seniman dan pelaku industri kreatif yang tergabung dalam Komunitas Pelaku Industri Kreatif (Kooperatif) mendeklarasikan dukungan untuk calon Presiden dan Wakil Presiden nomor urut 02 Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka di Pilpres 2024.

Bedu berharap, dukungan yang diberikan para pelaku industri kreatif ini bisa mempertebal kemenangan Prabowo-Gibran di Pilpres mendatang.

Kooperatif punya visi misi yang sama dengan Asta Cita Pak Prabowo dan Mas Gibran, salah-satunya adalah mendukung ekonomi kreatif dan industri kreatif.
“Inilah yang membuat kami terdorong untuk secara nyata memberikan dukungan kepada Pak Prabowo dan Mas Gibran,” kata Bedu di kediaman Prabowo, Jalan Kertanegara, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Rabu (17/1/2024).

“Kita ingin berkontribusi secara nyata untuk memberikan dukungan. Mudah-mudahan signifikan ya kepada Pak Prabowo dan Mas Gibran dalam kemenangan kontestasi politik pemilihan Presiden di tahun 2024 ini,” katanya.

(RED)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *