Maret 4, 2024

JAKARTA | DJ disalah satu tempat hiburan malam (THM/Dugem) terkenal di jakarta harus rela termakan bujuk rayu dan anji-janji palsu oknum seorang Aparatur Sipil Negara (ASN) kejaksaan agung (Kejagung) Sebut saja berinisial SFS.

SFS yang dikenal AA sangatlah Royal,Selain itu demi bisa memiliki AA yang tak lain seorang DJ akan rela mengorbankan (Ceraikan) Istri sah juga karir pekerjaannya di kejaksaan Agung, AA pun mulai terbuai dengan kata-kata yang telah dijanjikan SFS.

Tak hanya itu wanita berparas cantik ini selain termakan janji palsu SFS, AA harus rela kehilangan bayi yang di kandungnya hasil dari hubungan bersama SFS, tidak diketahui pasti penyebab kematian Bayi dalam kandungan AA.

Kendati demikian , AA rela berhubungan terlarang tersebut karena SFS mengaku Lajang (Belum Menikah) dan menjanjikan untuk segera menikahinya

Kehidupan gemerlap di ibu Kota Jakarta memang menjadi tempat hiburan bagi oknum Kejagung ini, skandal dugem yang melibatkan oknum ASN Jaksa Agung berinisial SFS. Oknum ASN KEJAGUNG ini terlibat dalam kehidupan malam di salah satu club ternama di Jakarta bersama rekan-rekan kerjanya dari Kejaksaan.

Awak media menelusuri, SFS bisa di katakan sebagai VIP member dan populer di club tersebut, Manager, Pr, Live band DJ hingga Security sangat Familiar dengan SFS yang di kenal sangat Royal dengan membagi-bagikan uang, sekali Dugem SFS bisa mengeluarkan uang melebihi sebulan gajinya sebagai ASN KEJAGUNG, Keseringan SFS dalam dunia dugem ini membawa dampak serius ketika hubungannya dengan DJ AA mengakibatkan DJ AA hamil dan mengalami keguguran.

Dilaporkan bahwa SFS telah menjalin hubungan dekat dengan seorang DJ bernama AA, dan bahkan diketahui hamil. Bahkan SFS menjanjikan pernikahan.

DJ AA merasa ditipu oleh SFS yang awalnya mengaku masih lajang dan bekerja sebagai Jaksa Penuntut Umum itu di bagian intelegent. Namun, ternyata SFS telah menyembunyikan fakta bahwa ia sudah menikah dan memiliki dua orang putra.

Setelah statusnya diketahui oleh DJ AA, SFS bertanggung jawab atas perbuatan nya, justru sebaliknya di jadikan hinaan candaan tawa dan menganggap apa yang telah dia janjikan tak ubahnya seperti janji janji Capres atau Caleg tidak semua janji di tepati “ucap SFS ke AA”

“Janji Palsu SFS” Tunggu aku jadi Duda, Aku akan menceraikan istri ku , aku rela kok hilang Karir aku kalau emang di tuker sama kamu, karir bisa di bangun, kalau kamu gak bisa di cari lagi cuma satu kamu di Dunia ini AA, karena saya tidak bisa hidup tanpa DJ AA, kalau perlu kita kawin lari ujar SFS, Pacar kamu ini orang gak bodoh kok, selain jadi Jaksa aku bisa juga jadi Lawyer, kalau bukan jadi Lawyer jadi Dosen” ujar SFS melalui lisan, Audio, Video dan Chat WhatsApp kepada DJ AA yang di teruskan ke awak media.

DJ AA, terbuai dengan rayuan SFS, percaya dan menunggu janji-janji tersebut, namun pada akhirnya tidak ditepati yang berujung kekecewaan DJ AA.

Di duga bahwa SFS sering membagi-bagikan uang yang diduga berasal dari perbuatan melanggar hukum sebagai calo. Pengakuan DJ AA, selesai memadu kasih, SFS suka bercerita ke DJ AA kalau dia (SFS) salah satu sumber uang nya masukin anak baru ke kejaksaan. “Nanti tanggal 15 Desember ini juga dapat 250jt dari anak baru,“ ungkap DJ AA mengulangi perkataan SFS” yang di sampaikannya ke DJ AA .

Dalam peristiwa yang dialami AA tersebut berharap agar perbuatan SFS ini di periksa dan jika terbukti segera diproses secara hukum jangan ada yang di tutup tutupi,karena perbuatan SFS sangat merusak,institusi Kejaksaan Agung RI. “Patut diduga salah satu sumber uang nya yang di habiskan di Dunia Gemerlap berasal dari Perbuatan Melanggar Hukum.

(Rus/Ucy)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *