April 25, 2024

Penulis: Yanto_Qwil

Bekasi -BUSERBHAYANGKARA.TV.COM

Menyambut Bulan Suci Ramadhan 2024 atau bertepatan pada 1445 Hijriah Karang Taruna RW 09 Kelurahan Jatiwarna, Kecamatan Pondok Melati, menggelar pawai obor keliling, Sabtu (9/3/2024) malam.

Acara dimulai pukul 20.00 WIB hingga selesai,yang Bertitik kumpul di depan kampus Poltekkes Analis,dengan rute ke jalan ruas tol Jatiwarna,masuk gang masjid,ke jalan SMPN 35 , Prapatan Sumir, Melati 2 dan kembali ke Poltekkes Analis.

Dari pantauan Awak Media,Kegiatan ini diikuti kurang lebih 200 orang yang mengikuti pawai dari anak anak hingga orang dewasa,terlihat antusias dan senang mengikuti pawai tersebut.

Ketua karang taruna 09, yanto yang akrab dipanggil (alung) mengucapkan banyak banyak terima kasih kepada panguyuban pondok melati,pak RW 06, 09,10, RT 01 dan warga yg berpartisipasi ikut acara ini.serta kantibmas dan rekan – rekan yg sudah membantu terlaksana nya acara ini dan semoga jadi berkah buat kita semua, ujarnya.

Ketua Rw 09(Jamalludin), memberikan “Apresiasi yang setinggi-tingginya kepada Karang Taruna Unit 09 atas terselenggaranya acara Tahrib ramadhan ini.
Harapan nya agar tahun depan lebih meriah lagi,ucapnya.

Setelah Kegiatan Pawai Tahrib keliling selesai,semua warga berbondong-bondong menuju ke titik akhir,Berdoa dan makan bersama sama.

Alhamdulillah acara berjalan dengan baik dan kondusif, tanpa halangan apapun.
(RED)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *