April 25, 2024

buserhayangkaratv. Jakarta – Warga tampak menyemut saat Soft Launching Toko Daging Nusantara (TDN) cabang Kramat, Jakarta Pusat dan Ceger Cipayung Jakarta Timur, Jumat (8/3/2024).

Jajaran pimpinan PT Suri Nusantara Jaya dan PT Suri Retail Nusantara tampak hadir dan secara resmi melakukan pengguntingan pita disaksikan para pengunjung.

“Saat ini, TDN total telah memiliki 12 cabang dengan fasilitas dan tempat yang sangat memadai dan nyaman untuk berbelanja,” ujar Direktur Utama PT Suri Nusantara Jaya Dimas Wibowo, dalam sambutannya.

Ke-12 cabang TDN yakni berada di Kranggan Jatisampurna (Bekasi), GDC (Depok), Jatirawamangun (Jakarta Timur), Duri Kosambi (Jakarta Barat), Cikarang Utara (Bekasi), Soepomo-Tebet dan Kemang (Jakarta Selatan), Cikampek (Karawang), Soreang (Bandung), Kranji (Bekasi), Kramat (Jakarta Pusat), dan Ceger-Cipayung (Jakarta Timur).

Dimas mengatakan, dua cabang terbaru yang dibuka ada di Kramat dan Ceger, Cipayung, Jakarta Timur. Selain area berbelanja, juga disediakan Kedai Nusantara, yang bisa digunakan untuk mencicipi menu-menu makanan dan aneka minuman Nusantara. “Kedai Nusantara sangat cocok digunakan sebagai tempat ngabuburit. Jadi, usai berbelanja, pelanggan bisa berbuka puasa di Kedai Nusantara,” ujarnya.

Sementara itu, Direktur PT Suri Retail Nusantara dan juga Direktur Pengembangan Bisnis PT Suri Nusantara Jaya Aldi Imam Wibowo mengatakan, pembukaan dua cabang TDN ini untuk memenuhi harapan masyarakat agar bisa mendapat daging saat Ramadan dan Idul Fitri.

“Pengalaman dari tahun-tahun sebelumnya, saat Ramadhan dan Idul Fitri, kerap terjadi lonjakan harga daging, bumbu dapur, dan kebutuhan pangan lainnya. Namun, TDN berupaya merasionalkan harga-harga dengan harapan agar masyarakat bisa mendapatkan daging dan keperluan lainnya tanpa perlu kuatir terjadi lonjakan harga,” terang Aldi.

Menurutnya, ini sejalan dengan visi TDN sejak awal dibuka yakni, bagaimana masyarakat bisa dengan mudah mendapatkan daging yang baik, higienis, serta halal, terutama saat Ramadan, Idul Fitri, dan Hari Besar Keagamaan lainnya.

“Hingga kini kami konsisten, tak hanya menyediakan produk-produk berkualitas, sehat, dan halal, tapi juga harganya kompetitif. Dari hari ke hari, kami juga melihat respon masyarakat semakin besar. Di seluruh cabang TDN, grafik pengunjungnya terus meningkat. Bahkan, dua cabang yang baru kami buka sudah diserbu oleh warga yang berbelanja. Tentu kami bersyukur karena bisa ikut membantu pemerintah memenuhi kebutuhan pangan masyarakat,” jelas Aldi.

Dimas menambahkan, masyarakat tak perlu was-was lagi akan kelangkaan daging karena baik daging segat maupun olahan kelas premium lengkap tersedia di TDN.

“Pembukaan dua cabang di Kramat dan Cipayung ini merupakan bentuk komitmen TDN agar masyarakat bisa memperoleh daging dan kebutuhan pangan lainnya dengan mudah,” imbuhnya.

Dirinya menegaskan, TDN selalu berkomitmen memberi pelayanan terbaik kepada masyarakat. “Warga tidak perlu panic buying. Dan, tak hanya daging, tapi juga kebutuhan pangan lainnya tersedia di TDN,” pintanya.

CEO PT Suri Nusantara Jaya Diana Dewi berharap kehadiran TDN bisa membantu pemerintah dalam menstabilkan harga pangan, terutama saat Ramadhan dan Idul Fitri.

“Lonjakan harga kerap terjadi saat Ramadan maupun Idul Fitri, terutama barang-barang kebutuhan pokok. TDN telah mengantisipasi hal tersebut dengan ketersediaan stok yang memadai. Kami ingin semua masyarakat tetap bisa membeli daging dan kebutuhan pokok lainnya sehingga baik puasa maupun Idul Fitri bisa berjalan dengan khidmat,” pungkas Diana Dewi yang juga Ketua Umum KADIN DKI Jakarta tersebut.(Jes/Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *