Juni 19, 2024

Buser Bhayangkara Tv. Tanah Abang – Kamis (28/9/2023) Babinsa Koramil 05/TA Kodim 0501/JP Sertu Sulistyo dan Serka Sukirno melaksanakan komsos dengan aparat pemerintah serta siswa siswi SMK Muhammadiyah V Jakarta bertempat Jl. Taman Bendungan Jati Luhur No. 18 Kel. Bendungan Hilir Kecamatan Tanah Abang, Jakarta Pusat.

“Kegiatan ini guna mempererat hubungan timbal balik antara warga binaan, aparat pemerintahan dan juga bagi aparat kewilayahan, sehingga dapat terjalin silaturahmi yang erat disemua element”, ucap Danramil 05/TA Mayor Arh Saryono di Makoramil.

“Tak luput kami juga menghimbau para siswa-siswi sekolah agar menjaga sikap sopan santun disekolah maupun luar sekolah, hindari segala bentuk perbuatan negatif seperti tawuran, penyalahgunaan narkotika maupun mengkonsumsi miras”, imbuh Babinsa Koramil 05/TA.

Kita tidak bisa mengesampingkan peran aparat pemerintah diwilayah binaan untuk menjaga dan merangkul warga masyarakat untuk dapat hidup dengan rukun, santun dan nyaman. Peran orang tua juga tak kalah penting bagi perkembangan siswa-siswi sebagai generasi muda bangsa Indonesia”, tutup Danramil 05/TA.

(Sumber Kodim 0501/JP)

(Red – Sobi) Bbtv

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *