Maret 4, 2024

Jakarta Utara, BUSERBHAYANGKARA.com

Gairah dan gemuruh kompetisi dan Pesta Paduan Suara Grejani (Pesparani) III Katolik usai sudah. Maluku Kembali meraih posisi sebagai Juara Umum.

Provinsi Maluku kembali keluar sebagai juara umum Pesta Paduan Suara Gerejani (Pesparani) Katolik Nasional III tahun 2023 yang berlangsung di Ancol Beach City International Stadium, Jakarta Utara. Provinsi Maluku kembali keluar sebagai juara umum Pesta Paduan Suara Gerejani (Pesparani) Katolik Nasional III tahun 2023. Maluku gemilang menyabet gelar juara di tiga mata lomba pada ajang yang berlangsung selama empat hari ini.

Provinsi Maluku berhasil menjuarai tiga kategori lomba pada Pesparani III ini yaitu Paduan Suara Dewasa Gregorian, Paduan Suara Dewasa Campuran, dan Cerdas Cermat Rohani Anak.

Perolehan ini memperpanjang prestasi kontingen Maluku setelah sebelumnya pada Pesparani Nasional I tahun 2021 dan Pesparani Nasional II tahun 2022, Provinsi Maluku juga sukses menempati posisi sebagai juara umum.

Kontingen Maluku berhasil menjuarai tiga kategori lomba pada Pesparani III ini yaitu Paduan Suara Dewasa Gregorian, Paduan Suara Dewasa Campuran, dan Cerdas Cermat Rohani Anak.

Posisi juara umum kedua direbut Provinsi Sulawesi Utara setelah menjuarai dua mata lomba yaitu Paduan Suara Dewasa Wanita dan Mazmur Dewasa. Adapun juara umum III direbut Provinsi Jawa Tengah setelah juga meriah dua gelar juara yakni nomor Paduan Suara Suara Remaja Gregorian dan Mazmur Remaja.

Sementara itu, tuan rumah DKI Jakarta juga sukses meraih dua gelar juara yaitu masing-masing pada nomor Paduan Suara OMK Campuran dan Mazmur OMK. Hanya saja, DKI Jakarta tidak kebagian gelar juara umum.

Pengumuman dan penganugerahan gelar juara ini didahului dengan upacara misa syukur yang dipimpin ketua Konferensi Wali Gereja Indonesia (KWI), Mgr. Antonius Subianto Bunyamin, OSC. Upacara penutupan gelaran akbar selama 4 hari berlangsung meriah di Ancol Beach City International Stadium, Jakarta Utara, pada Selasa (31/10/2023).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *