Juli 22, 2024

PematangSiantar-BUSERBHAYANGKARA.COM

Lentera Kompetensi lakukan kegiatan bersama dengan SD Budi Mulia 2 Pematang Siantar dengan Tema “Sosialisasi STOP BULLYING SD Budi Mulia 2” dan Sub Tema : “Memimpin Diri Sendiri untuk Menjadi Pribadi yang Lebih Mandiri & Unggul”, bagi peserta didik mulai kelas 1 sampai 6 di SD Budi Mulia 2 Pematang Siantar. Sabtu, (11/11/2023).

Kegiatan Sosialisasi Stop Bullying tersebut dilaksanakan dalam 2 gelombang dan berlangsung 3 hari (9-11 November 2023) di lingkungan SD Budi Mulia 2 Pematang Siantar.

Selain diboboti dengan materi pembelajaran karakter, peserta didik juga diberikan pemahaman kerjasama tim lewat game edukasi.

Suster Veronika Sinaga, KSFL selaku kepala sekolah SD Budi Mulia 2 menyatakan; Kegiatan stop bullying ini dilakukan karena maraknya tindakan tindakan kekerasan yang terjadi di lingkungan sekolah maka dirasa perlu diantisipasi agar anak anak SD Budi Mulia 2 tidak ikutan.

Untuk saat ini di sekolah kita SD Budi Mulia 2 belum ada kasus sejenis perundungan,
tapi kita perlu mengantisipasi supaya mereka bisa menjaga diri baik di sekolah dan di lingkungan sosialnya.
Karena di luar lebih banyak peluang pengaruh buruk yg di dapatkan oleh anak, tutup suster Veronika selaku kepala sekolah.

Penulis : Feri P

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *