Maret 4, 2024

JAKARTA – BUSERBHAYANGKARATV.com

Pejuang Jurnalis Ketua Forum Pers Independen Indonesia (FPII) yang akrab di sapa Bunda Kasih Hati mengunjungi kediaman pemimpin Redaksi Media Buser Bhayangkara Tv yang saat ini kondisi Pemred BBTV (media Buser bhayangkara TV ) dalam keadaan sakit, Sabtu, (18/11/2023).

Dalam kunjungannya, Kasih Hati selaku ketua forum pejuang Jurnalist guna memberikan support atas kesembuhan pimpinan redaksi media online dan Streaming ini,

“Kehadiran kita disini semoga memberikan semangat kepada Qthink Cakrawala, semoga lekas sembuh dan semangat terus jangan putus asa sahabat”,Tuturnya Kasih Hati

Selanjutnya, Sahri Rofi’i alias Qthink Cakrawala sangat memerlukan perhatian khusus atas sakit yang dialaminya, selaku pimpinan redaksi (Pemred) ia selalu memberikan warna baru dan selalu memberikan improvisasi kepada jurnalisnya di setiap melakukan tugas pokok dan fungsi sebagai kuli tinta.

Saat ini Qthink Cakrawala sapaan akrabnya tengah menjalani terapi medis atau non medis untuk kesembuhan, dan mengajak rekan Jurnalist untuk selalu jaga tali silaturahmi sesama jurnalis.

Kata sabar dan ikhlas serta berikhtiar Sahri Rofi’i untuk berjuang agar beliau kembali bisa beraktivitas dan tentu semangat yang luar biasa atas kesembuhannya.

Disisi lain Qthink Cakrawala itu disibukan dengan penampilan ciamiknya melalui ciri khas dengan suara serak basahnya melalui dunia seni musik.

Menjadi seniman peran Qthink Cakrawala sangatlah tidak diragukan lagi beliau sangat familiar, tak pandang bulu untuk bergaul mulai dari kalangan musisi, seniman, artis, pejabat-pejabat pemerintah daerah maupun pusat.

Namun tak sangka di usia menginjak 46 tahun menjadi tantangan serius dan Qthink Cakrawala sangatlah tegar, ikhlas dan yakin bahwa kondisi saat ini tak menyurutkan semangat karya nya tetap populer. sehingga dia menilai ujian tersebut kehendak Allah SWT,

“Terimakasih atas kunjungan dukungan support rekan-rekan jurnalis, seniman, dan semua saudara-saudara Qthink”,paparnya Sahri rofi’i saat di wawancarai.

Dirinya akan berjuang ikhlas atas cobaan yang diberikan oleh Tuhan yang maha esa ( Allah SWT),
“Allah SWT memberikan nikmat ini semoga Allah selalu memberikan kesembuhan atas apa yang Qthink jalani ini”,Ucapnya.

Lebih lanjut Qthink, Terimakasih semuanya Do’akan Qthink Sembuh agar bisa lagi berkarya, I Love You Full, Salam Satu Pena”,pungkas Sahri Rofi’i pemimpin redaksi sekaligus pimpinan perusahaan media online streaming.

Qthink Cakrawala menambahkan, “Allah SWT tidak akan memberikan ujian tanpa melebihi kemampuannya”,Tutup Pemain Redaksi Media Buser Bhayangkara Tv.

(RED)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *