Juli 22, 2024

Penulis: Yanto_Qwil

Bekasi -BUSERBHAYANGKARA.TV.COM

PAGUYUBAN PEMUDA PONDOK MELATI Adakan Giat Jumat berkah, membagikan makanan,minuman dan lain nya (Jumat 29/12/2023.

Giat ini dimulai setelah Sholat Jum’at yang Bertempat di Bunderan Pasar Kecapi, Kelurahan Jatiwarna, Kecamatan Pondok Melati.

Kegiatan tersebut dipimpin langsung oleh Ketua Paguyuban,Ahmad Efendi (C P),Wakil ketua Yanto (Alung),Bendahara Rizal ( brojo)l dan rekan-rekan Anggota Paguyuban.

Ketua menyampaikan Kegiatan ini adalah sebagai momen perkenalan dan supaya akrab dengan masyarakat setempat,agar menumbuhkan semangat berbagi kepada sesama,sebagai bentuk lain dari sedekah dan menyambung Silaturahmi bersama masyarakat sekitarnya.

Program Jum’at Berkah ini merupakan suatu bentuk kepedulian Kami dan Kita semua terhadap sesama,walaupun hanya makanan, minuman dan lain sebagainya yang dapat kami sediakan.

Ahmad Efendi, dan Rekan-Rekan Anggota Paguyuban Pemuda Pondok Melati mengucapkan Banyak-banyak terimakasih kepada para Donatur yang telah menyumbang kan sedikit Hartanya untuk Giat ini.

Semoga kegiatan ini bisa dilaksanakan secara rutin sebagai bentuk rasa peduli dan meningkatkan rasa berbagi kepada lingkungan,ujarnya.


(RED)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *