April 21, 2024

BUSERBHAYANGKARA.TV POLRES BOGOR – Selasa, 26 Maret 2024, pencarian korban bencana tanah longsor di Sentul, Bogor, telah memasuki hari ketiga. Operasi pencarian dilaksanakan di Tanjakan Beureum, Kampung Babakan Rawa Haur, RT 01/06, Desa Sentul, Kecamatan Babakan Madang, Kabupaten Bogor, sejak pukul 08.00 pagi waktu setempat.

Bencana longsor yang terjadi pada Minggu, 24 Maret 2024, mengakibatkan satu rumah milik Bapak Abdul Majid (Ajir) hanyut terseret longsor. Korban yang belum ditemukan hingga saat ini adalah seorang wanita bernama Anah, berusia 65 tahun, yang merupakan seorang ibu rumah tangga.

Kapolsek Babakan Madang Kompol Susilo Tri Wibowo,SH,.MH menjelaskan Dalam upaya pencarian tersebut, melibatkan kerjasama dari berbagai instansi dan relawan, termasuk Polsek Babakan Madang, Tagana Kabupaten Bogor, TKSK Kecamatan Babakan Madang, BASARNAS Pusat, BPBD TRC Kabupaten Bogor, Damkar Rescue Kabupaten Bogor, serta berbagai pihak lainnya. Total personel yang terlibat mencapai puluhan orang.

Meskipun telah dilakukan upaya pencarian yang intensif, hingga berita ini ditayangkan, korban belum juga ditemukan. Operasi pencarian dihentikan sementara pada pukul 16.00 WIB dan rencananya akan dilanjutkan pada hari Rabu, 27 Maret 2024.

Kami akan terus memberikan informasi terkini mengenai perkembangan pencarian korban bencana ini. Semoga korban segera ditemukan dengan selamat. Ujar Kapolsek Babakan Madang Kompol Susilo.

(Red – Sobi) Bbtv

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *