Juli 22, 2024

Kota Bekasi -BUSERBHAYANGKARA.COM

PJ Walikota Bekasi ” Gani Muhamad, kali ini sangat membuat kekecewaan bagi insan Pres, khususnya untuk Ketua PWI Bekasi Raya dan PWI Peduli resmi dilantik untuk periode 2024-2027.

Acara tasyakuran pelantikan yang berlangsung meriah di Gedung PWI Kota Bekasi pada Jumat (28/6/2024) pukul 14.00 WIB sampai selesai berjalan penuh kegembiraan dan persatuan bersama antar insan Pres.

Hadir dalam acara ini Ketua FWBR,” Bonanza Panjaitan dan KSB, Ketua AWPI Kota Bekasi, Jerry, Ketua AWIBB, “Dika Mahapura ” Ketua Pengurus PWI Bekasi Raya 2024-2027. Ade Muksin.SH, perwakilan dari Ketua Kejaksaan Negeri Kota Bekasi, perwakilan dari Ketua Pengadilan Kota Bekasi, perwakilan dari Dandim Kota Bekasi, perwakilan dari Dewan Kehormatan Wartawan, dan perwakilan dari Kapolres Metro Bekasi Kota.

Namun selain dari kepengurusan wadah organisasi forum wartawan, serta pihak Forkompinda Kota Bekasi maupun Forkompinda Kabupaten Bekasi, sangat disayangi PJ Walikota Bekasi ” Gani Muhamad” telah membuat kekecewaan berat bagi Ketua PWI Bekasi Raya, ” Ketidak Hadiran PJ Walikota Bekasi, ini sangat memukul kepengurusan PWI Bekasi Raya , khususnya bagi Ketua PWI Bekasi Raya ” Ade Muksin.SH”.

Menurut Ketua PWI Bekasi Raya ” Ade Muksin SH, dengan ketidak hadirannya PJ Walikota Bekasi” Gani Muhamad ” sangatlah tidak menghargai dan menghormati Persatuan Wartawan Indonesia ( PWI) .

Ade Muksin SH, mengatakan, bahwasanya telah kecewa berat, dengan PJ Walikota Bekasi, karena memang kurang harmonis, setiap dari wadah organisasi forum insan Pres pun bila di undang selalu tidak mau hadir, seperti saat ini dengan PWI Bekasi Raya, ” Ada Apa dengan PJ Walikota Bekasi ‘ Gani Muhamad” yang selalu tidak menghargai dan menghormati setiap forum organisasi insan Pres, ” .

Saya Ade Muksin SH, selaku Ketua PWI Bekasi Raya, Sangat Kecewa Berat’ Dengan PJ Walikota Bekasi ” sedangkan pada prinsipnya sebelumnya telah memberikan undangan khusus kepada PJ Walikota Bekasi” Gani Muhamad ” namun sangat disayangi PJ Walikota Bekasi tidak Menghargai dan Menghormati undangan yang diberikan oleh PWI Bekasi Raya” bahkan selalu mengutus untuk minta di perwakilan oleh Kepala Dinas Diskominfo Kota Bekasi.
Seharusnya PJ Walikota Bekasi Gani Muhamad hadir walaupun hanya dengan singgah waktu 15 menit atau 10 menit, kehadirannya, itu sudah sangat menghargai dan menghormati, buka selalu mengutus perwakilan Dinas untuk menghindari setiap undangan organisasi insan Pres. Ucapnya Ade Muksin SH.

Bahkan hal serupa pun sama bila di undang oleh forum organisasi insan Pres atau wadah insa Pres, ” PJ Walikota Bekasi “Gani Muhamad”, selalu mengutus perwakilan, maka sangat disayangkan kurang rasa Perduli nya seorang PJ Walikota Bekasi selaku pejabat Daerah yang tidak bisa menghargai dan menghormati insan Pres di Kota Bekasi.

Hal lainnya dikatakan, Ketua AWPI Kota Bekasi ” Jerry, ” mengatakan, momentum tasyakuran yang dilaksanakan oleh PWI Bekasi Raya ini sangatlah baik, namun sangat disayangi pejabat Kepala daerah yaitu PJ Walikota Bekasi Gani Muhamad, telah membuat kekecewaan berat dan tidak menghargai serta menghormati apa yang dilakukan oleh PWI Bekasi Raya, dalam agenda tasyakuran .

PJ Walikota Bekasi ” Gani Muhamad ” memang kurangnya bersinergi dengan insan Pres, karena setiap wadah forum wartawan, khususnya pernah dialaminya oleh organisasi AWPI Kota Bekasi, mengudang PJ Walikota Bekasi “Gani Muhamad” namun tetap mengutus perwakilan yaitu Bagian Humas, artinya PJ Walikota Bekasi sangat – sangat tidak pernah menghargai organisasi wartawan atau jurnalis di Kota Bekasi. Ungkap nya Ketua AWPI Kota Bekasi ” Jerry”.

Menurut Ketua AWPI Kota Bekasi ” Jerry” apalagi kantor walikota Bekasi dengan gedung PWI Bekasi Raya sangat lah dekat, masa sampai tidak dapat menyempatkan diri untuk bisa hadir di acara tasyakuran PWI Bekasi Raya, Ada Apa Dengan PJ Walikota Bekasi ini”.

Selain itu bersama Ketua AWIBB Bekasi Raya ” Diky Mahaputra” mengatakan, seorang PJ Walikota Bekasi sebagai pengayom masyarakat, apalagi kepada organisasi insa Pres kiranya dapat saling mengayomi dan menghargai serta menghormati, masa dengan lokasi yang berdekatan antar Kantor Walikota Bekasi dengan organisasi PWI, saja di undang untuk menghadiri undangan tasyakuran PWI Bekasi Raya dan pelantikan pengurus PWI Perduli Periode 2024-2027, ” seorang PJ Walikota Bekasi tidak mau menghadiri” Ada Apa dengan PJ Walikota ” apakah kwatir dengan insa Pres atau alergi sehingga tidak bersinergi, ini menandai dengan tidak hadir nya PJ Walikota Bekasi Gani Muhamad, sangat tidak menghargai dan menghormati undangan yang secara khusus diberikan oleh organisasi PWI Bekasi Raya ” maka dengan itu diharapkan agar kira PJ Walikota Bekasi untuk saling menghargai dan menghormati, jangan membuat kekecewaan terhadap insa Pres, atau organisasi lainnya ” .

(Tim/Red).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *